Blog Informatif dan Inspiratif

Ciri-Ciri Template Website SEO Friendly yang Sebanarnya

Ada banyak sekali cara untuk mengoptimasi seo. Salah satunya dengan memakai template website yang seo friendly. Ini akan sangat membantu meningkatkan seo website anda. Ketika membuat website, tentunya anda butuh template supaya tampilan website semakin bagus. Saat ini banyak sekali penyedia template gratis. Tapi tidak semuanya bisa anda gunakan. Anda harus memilih template yang seo friendly. Oleh karena itu kita akan membahas ciri-ciri template website seo friendly.

Bisa Menjaga Website Dari Konten Duplikat

Ciri-Ciri Template Website SEO Friendly

Template yang seo friendly bisa menjaga website supaya tidak memiliki konten duplikat. Jadi tidak ada artikel yang sama di dalam website. Duplikat konten ini berarti mesin pencarian mengarahkan ke beberapa alamat URL tapi tujuan halamannya sama. Jika hal ini terjadi dapat mengganggu seo anda. Untuk bisa menghindari ini, anda bisa menambahkan link canonical pada template anda. Sehingga tidak ada lagi duplikat konten.

Judul Artikel Memakai Tag H1

Ciri-ciri template website seo friendly selanjutnya adalah dengan memakai judul artikel yang mengandung tag H1. Tag H1 dalam setiap halaman tidak boleh mengandung lebih dari 1. Jika di dalam website anda tidak memiliki tag H1 atau memiliki lebih satu tag H1. Bisa merusak optimasi seo anda. Tag H1 menjadi judul blog dan H2 menjadi judul artikel. Anda bisa melakukan pengecekan, apakah website anda sudah mengandung tag H1 apa belum.

Fast Loading

Template yang seo friendly, harus bisa melakukan fast loading. Jika ketika memakai sebuah template, malah membuat website lama proses loadingnya, berarti template yang dipakai tidak seo friendly. Jika website loadingnya lama, akan membuat pengunjung malas membukanya.

Navigasi Dan Internal Link

Pastika memakai template yang memiliki navigasi yang jelas dan mempermudah pengunjung untuk menjelajah website. Jangan lupa untuk memakai internal link, sehingga lebih mudah dalam penggunanya. Sebenarnya masih banyak sekali ciri-ciri template website seo friendly. Tapi dari ciri diatas, bisa membantu anda menemukan template terbaik. Sekian artikel kali ini. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Crm40Cert. All rights reserved. Template by CB