Blog Informatif dan Inspiratif

Review Harga dan Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra D5306

Sony Xperia T2 Ultra D5306 adalah ponsel terbaru dari sony yang memiliki spesifikasi prima. Jika anda akan membeli ponsel ini maka anda akan mendapatkan banyak sekali kelebihan. Salah satu kelebihan yang ada pada ponsel ini adalah kapasitas memory yang cukup besar mencapai 8 GB hanya untuk memory internal. Sedangkan untuk memory eksternal bisa mencapai 32 GB.

Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra D5306

Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra D5306 ini juga sangat mumpuni. Hal tersebut bisa dilihat dengan adanya prosesor Quad-core dan juga Cortex -A7. Spesifikasi ini mampu mencapai kecepatan 1,4 GHz. Sistem operasi yang digunakan adalah android dengan versi jellly bean. Dengan semua yang ada maka anda akan sangat nyaman dalam menjalankan aplikasi yang ada. walaupun aplikasi yang anda buka memiliki ukuran yang cukup besar akan tetapi ponsel ini dapat dengan mulus menjalankannya. Hal tersebut juga dikarenakan penggunaan RAM yang mencapai 1GB.

Layar yang digunakan Sony Xperia T2 Ultra D5306 memiliki resolusi sebesar 16 juta warna. Dengan kualitas gambar tersebut maka ponsel ini termasuk dalam kategori ponsel yang mampu untuk memutar video HD. Apabila anda mengunakan ponsel ini maka anda akan bisa menjalankan hiburan dengan sangat bagus dan maksimal. kualitas dari layar sentuh ponsel ini juga sudah sangat baik. jika anda menyukai ponsel dengan kamera resolusi besar maka anda bisa memilih ponsel ini. itu bisa dibuktikan dengan adanya kamera 13 MP. Kamera tersebut mampu menghasilkan gambar dan video yang sangat bagus. Ada juga flash yang membuat kamera ponsel ini bisa digunakan pada saat gelap dan kurang cahaya

Akan tetapi harga yang ditawarkan untuk Sony Xperia T2 Ultra D5306 cukup mahal yaitu mencapai 5,8 juta rupiah. dengan anggaran tersebut maka anda bisa membawa pulang ponsel yang sangat menarik ini. anda tidak usah ragu jika akan membeli ponsel ini hal tersebut dikarenakan sudah banyak orang yang membuktikan keampuhan spesifikasi yang ada pada ponsel ini. semoga penjelasan yang anda simak di blog crm40cert.blogspot.com bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Crm40Cert. All rights reserved. Template by CB