Blog Informatif dan Inspiratif

Lenovo A369i: Smartphone Murah Dengan Spesifikasi Maksimal

Lenovo semakin membuat samsung menjadi panas. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya produk terbaru lenovo yang mampu untuk menandingi samsung. Salah satu produk andalan lenovo di indonesia adalah Lenovo A369i. Banyak orang yang sudah membuktikan kehebatan ponsel cerdas ini. harga yang ditawarkan untuk ponsel ini memang sangat murah yaitu 950 ribu rupiah. walaupun memiliki harga yang murah ponsel ini memiliki spesifikasi yang maksimal. desain ponsel lenovo ini juga sangat cantik akan tetapi pilihan warna hanya warna hitam.

Spesifikasi Lenovo A369i

Spesifikasi Lenovo A369i memang sangat bagus hal tersebut bisa dilihat dari prosesor Dual-core yang memiliki kecepatan mencapai 1,3 GHz. Sistem operasi ponsel ini mengunakan sistem android jelly bean. Kapasitas memory adalah 4 GB untuk memory internal dan bisa ditambah hingga mencapai 32 GB. Untuk kapasitas RAM ponsel ini adalah 512 MB. Dengan melihat spesifikasi dan juga kapasitas RAM maka ponsel ini sudah sangat nyaman jika digunakan untuk membuka aplikasi yang memiliki ukuran cukup besar.

Ukuran layar dari Lenovo A369i adalah 4 inch. Dengan layar tersebut anda akan melihat gambar dengan sangat jelas. Resolusi layar juga sudah sangat baik. kualitas layar sentuh juga sangat baik. hal tersebut bisa dilihat dari layar sentuh yang sangat responsif. Akan tetapi baterai ponsel ini banyak yang mengeluh cukup boros. Jika anda akan mengunakan ponsel ini untuk akses internet maka anda akan merasa jika akses internet pada ponsel ini sangat cepat. Itu memang benar karena ponsel ini sudah memiliki kualitas akses internet 3G.

Lenovo A369i juga memiliki kamera dengan resolusi sebesar 2 MP. Memang hasil bidikan gambar mengunakan ponsel ini kurang bagus. Akan tetapi adanya kamera pada ponsel ini sangat membantu anda yang akan mengabadikan momen spesial bersama orang terdekat. Kelemahan lain pada ponsel ini adalah tidak adanya flash yang membuat kamera tidak bisa mengambil gambar maksimal pada ruangan yang minim akan cahaya. Pada dasarnya ponsel lenovo yang satu ini memang sudah memiliki kualitas yang bagus dan anda tidak usah ragu jika akan membelinya. Demikianlah uraian dalam blog crm40cert.blogspot.com pada artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Crm40Cert. All rights reserved. Template by CB