Blog Informatif dan Inspiratif

Sony Xperia E1 D2005: Smartphone Berkelas Dengan Harga Yang Menarik

Sony Xperia E1 D2005 merupakan salah satu produk unggulan sony untuk mengaet pasar negara berkembang. Hal tersebut dibuktikan dengan harga yang cukup menarik untuk ponsel ini yaitu sekitar 2 juta rupiah. Dengan harga yang cukup terjangkau tersebut anda bisa mendapatkan smartphone dengan spesifikasi yang mantap. Banyak orang yang mengatakan jika produk ini merupakan ponsel terbaik dengan harga yang terjangkau.

Spesifikasi dan harga Sony Xperia E1 D2005

Spesifikasi dari Sony Xperia E1 D2005 dilengkapi dengan prosesor Dual-core yang memiliki kecepatan mencapai 1,2 GHz.  Memory internal ponsel ini adalah 4 GB dengan RAM yang mencapai 512 MB. Ada juga Chipset Qualcomm MSM8210 yang membuat ponsel ini semakin mantap. Untuk sistem operasi masih setia dengan android jelly bean. Jika anda akan membeli ponsel ini maka anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan. Salah satu keuntungan yang akan anda dapatkan adalah dari segi performa ponsel yang sangat prima dan jarang eror jika menjalankan sebuah aplikasi yang berat.

Ukuran layar Sony Xperia E1 D2005 memang cukup besar yaitu 4 inch, dengan ukuran layar yang cukup besar ini anda akan sangat nyaman jika mengunakan aplikasi yang ada pada ponsel ini. layar yang ada memiliki resolusi gambar yang sangat baik. bahkan ponsel ini sudah bisa memutar video dengan format HD. Untuk masalah baterai anda tidak usah khawatir karena ponsel ini memiliki baterai dengan kapasitas mencapai 1750 Mah. Dengan kapasitas baterai yang besar ini maka waktu bicara yang dapat anda gunakan adalah 9 jam.

Jika anda termasuk orang yang menyukai ponsel dengan kamera bagus maka anda bisa memilih Sony Xperia E1 D2005 ini. hal tersebut dikarenakan ponsel ini memiliki kamera yang memiliki ukuran 3,15 MP. Dengan kamera tersebut anda bisa mendapatkan gambar dengan kualitas yang sangat baik. untuk perekam video juga sudah sangat optimal karena ada sensor yang membuat hasil rekaman menjadi lebih bagus. Akan tetapi kamera yang ada pada ponsel ini tidak dilengkapi dengan flash. Karena tidak ada flash maka apabila anda mengambil gambar pada saat gelap gambar menjadi tidak maksimal. semoga penjelasan yang disampaikan dalam blog crm40cert.blogspot.com ini bermanfaat untuk anda.

2 komentar:

  1. HARI INI KAMI ADAKAN PROMO BESAR- BESARAN DARI SARTIKA SHOP BERBAGAI TYPE HANPHONE SEPERTI>SAMSUNG>BLACKBERTY>NOKIA>IPHONE>SMARTFREN>LENOVO>ASUS ZENFONE>ADVAN>OPPO>SONY XPERIA>LG>XIOMI>APPEL>LEPTOP ACER>LEPTOP DELL>LEPTOP TOSHIBA>KAMERA CANON>KAMERA NIKON>DLL
    Bagi Yg Berminat Silahkan Hubungi
    Kami Melalui.
    Via Tlpn/ Via SMS / Via BBM :
    PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237

    Cara Order Online Silahkan.
    Isi Forum PemesananSeperti Berikut :
    - Nama Lengkap.
    - Alamat Lengkap.
    - No. Tlpn/HP
    - Kode Pos Daerah Anda.
    - Type Barang.
    - Warna Barang.
    - Jumlah Pesanan.

    Kirim Melalui Via SMS Atau Via BBM.
    PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237
    website:www.sartika-shop.blogspot.com/
    Selamat Berbelanja Dan Terimakasih,,,,

    BalasHapus

Copyright © Crm40Cert. All rights reserved. Template by CB