Blog Informatif dan Inspiratif

Baju Gamis Katun yang nyaman dan modern

Salah satu kain yang biasa digunakan sebagai bahan membuat gamis yang nyaman dipakai adalah kain katun. Kain katun memiliki keistimewaan dalam hal menyerap keringat dengan intensitas lebih besar dibandingkan dengan kain lain sehingga pakaian dengan bahan katun sangat cocok dipakai beraktivitas luar ruangan yang menuntut banyak gerak. Baju gamis katun merupakan salah satu solusi tepat bagi muslimah yang ingin tampil anggun ketika berada di luar ruangan dengan segudang aktivitasnya tanpa harus takut untuk mengumbar auratnya.

Gamis Katun yang Dipadukan dengan Berbagai Model Hijab

Baju Gamis Katun

Bagi muslimah yang aktif, seperti mahasiswa yang diharuskan untuk pulang pergi ke kampus memerlukan solusi pakaian yang nyaman dikenakan, menutup aurat tetapi juga tetap terlihat trendy dan tidak biasa-biasa saja. Oleh karena itu Baju gamis katun bisa menjadi solusi yang bisa dipilih muslimah muda yang nantinya akan dipadukan dengan hijab modern saat dikenakan di kampus atau untuk menghadiri acara kampus.

Simak juga : Contoh desain Baju gamis modis terbaru

Salah satu model baju gamis berbahan katun yang bisa anda kenakan untuk mengikuti perkuliahan adalah gamis bermotif batik perpaduan warna krem, merah, dengan coklat yang kemudian dipadukan dengan hijab yang berwarna merah dan daleman jilbab ninja yang memiliki warna coklat akan membuat pemakainya terlihat cantik dan modis. Gamis tersebut merupakan gamis kombinasi yang mana bagian kain batiknya berada di bagian pinggang ke bawah dan bagian pinggang ke atas kombinasi dengan bahan polos dari katun yang warnanya di sesuaikan dengan warna kain batik.

Gamis casual dengan bahan katun juga bisa anda gunakan dalam rangka mengikuti kegiatan yang santai seperti jalan-jalan atau kumpul bersama teman kampus untuk mengerjakan tugas kelompok. Baju gamis katun yang casual dengan model yang tidak terlalu ramai bisa dipadukan dengan hijab pasmina yang memiliki banyak motif untuk mengimbangi gamis yang tidak banyak memiliki motif tersebut. Namun, anda perlu memperhatikan warna gamis dan juga pasmina yang akan dipakai, jangan sampai kombinasi gamis dan hijab terlihat mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Crm40Cert. All rights reserved. Template by CB