Blog Informatif dan Inspiratif

Bunga Edelweis Bunga Keabadian Yang Cocok Untuk Berbagai Moment

Jika kalian tinggal di pegunungan di Indonesia pasti kalian akan dengan mudah menemukan bunga yang satu ini, namanya bunga edelweis

Bunga yang konon katanya melambangkan ketulusan, keabadian, pengorbanan dan cinta kasih itu sering digunakan sebagai hiasan diberbagai acara penting.

rangkaian bunga edelweiss

Bunga edelweiss merupakan tumbuhan endemic yang mencapai tinggi sekitar 8 m dengan besar batang seperti kaki manusia meskipun tidak lebih dari 1 m, bunga ini ternyata termasuk kategori tanaman langka, namun masih saja banyak yang menggunakan rangkaian bunga edelweiss sebagai tanda cinta kasih di beberapa acara penting seperti pernikahan, atau saat merayakan hari jadi atau acara lainnya.

Bunga edelweiss ini mampu bertahan dalam waktu yang lama di sebuah ruangan dan warna serta bentuknya tidak akan berubah, oleh karena itu bunga ini sangat terkesan selalu hidup terus dan kekal abadi.

Dari bentuk dan warnanya juga bisa terlihat bahwa rangkaian edelweiss cocok digunakan sebagai penghias di sudut ruangan rumah atau tempat kerja anda.

Bunga edelweiss ini memiliki warna keabu-abuan, putih, dan juga kuning. Biasanya orang yang memetik bunga ini dijadikan sebagai kenang-kenangan untuk seseorang yang special juga.

Digunakan Sebagai Hiasan

Rangkaian bunga edelweiss memiliki keindahan yang luar biasa, tak heran rangkaian bunga edelweiss ini juga ada yang dijadikan sebagai hiasan.

Biasanya bunga edelweiss digunakan sebagai hiasan di ruang salon kecantikan atau di ruang body spa, karena memang aura dari bunga edelweiss yang menenangkan sehingga sangat cocok untuk pajangan ditempat yang membutuhkan relaksasi.

Saat ini juga sudah banyak ruang kantor yang menggunakan hiasan bunga edelweiss dimana tidak akan pernah bosan melihatnya dan memberikan ketenangan serta membuat anda betah didalam ruangan.

Digunakan Sebagai Souvenir

Bunga edelweiss juga bisa digunakan sebagai souvenir dengan beraneka ragamnya. Karena pada dasarnya bunga ini berwarna putih keabu-abuan maka biasanya pengrajin merias ulang bunga edelweiss dengan memberikan sentuhan warna-warni seperti kuning, merah, ungu, hijau dan yang lainnya yang membuat sangat indah dan berirama jika dirangkai bersama-sama.

Kadang juga bisa di custom sesuai dengan permintaan karena sebagai souvenir bunga edelweiss maka harus disesuaikan dengan keinginan konsumen.

Tidak jarang juga suatu pernikahan sekarang ini sudah banyak yang menggunakan hiasan dengan ribuan rangkaian edelweiss, karena beberapa orang percaya bunga tersebut melambangkan suatu pernikahan yang abadi dan cinta kasih yang tidak pernah berhenti.

Ada juga yang menggunakan bunga edelweiss sebagai bunga hadiah kerabat dekat saat wisuda. Kemudian jika anda adalah seorang pendaki yang suka mendaki gunung pasti akan selalu menemukan bunga ini, namun jangan sembarangan dipetik ya, harus memiliki ijin karena memang bunga ini sudah langka dan harus dilindungi.

Jadi bagaimana dengan anda? Tertarik memiliki bunga ini? Jika ia anda bisa memetiknya namun jangan terlalu banyak, petiklah seperlunya atau belilah seperlunya, dan gunakan rangkaian bunga edelweiss dengan baik, selain tidak merusak keberlangsungannya bunga ini tetapi juga anda bisa merawatnya dan mendapatkan kesan dari bunga tersebut.

Jika anda tidak ingin merusaknya, anda bisa mencoba membuat atau merangkai sendiri bunga edelweiss palsu dari plastik yang tidak akan kalah cantik juga untuk dijadikan hiasan, meskipun bunga palsu tetapi aura kasih sayangnya tetap akan terasa dan akan memberikan efek tenang diluar maupun didalam ruangan anda.

Sumber Informasi : https://www.memeflorist.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Crm40Cert. All rights reserved. Template by CB